Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Cara Mudah Mengembangkan Mindset Positif

Energi mengikuti "pikiran".  Apa yang anda dan saya pikirkan, itu yang akan terjadi.  Coba perhatikan ungkapan spontan yang sering kita dengar dari hampir 99% manusia ini; "Duit larinya ya pasti ke tempat yang banyak Duit!"  "Yang kaya ya makin kaya!"  Yang menyedihkan adalah memang demikianlah adanya, faktanya begitu kan?  Setiap hari uang berbondong-bondong lari bahkan antri menuju ke "bank" dan atau dibelanjakan ke "bidang usaha milik orang kaya".  Betul?  Hehehe... begitulah adanya.

Sebagai praktisi prana, saya menganjurkan kepada pasien saya untuk selalu menyediakan uang dengan nominal paling besar di dompetnya (saat ini adalah lembaran seratus ribuan).  Apapun yang terjadi jangan pernah belanjakan uang itu kecuali untuk menyangkut hidup mati dirimu atau keluargamu, sediakan minimal 3-10 lembar.  Lihat perkembangannya dalam tiga bulan ke depan.  Believe it or Not, tetapi mereka tidak pernah lagi merasa kehabisan uang.  Uang adalah magnet, maka sediakan selalu MAGNET UANG dalam dompetmu.


Pernahkah Anda merasakan keputus asaan yang sangat berat dan bahkan sulit untuk anda lalui?  Anda dan saya pernah mengalami itu.  Memang terkadang, kehidupan tidak seindah yang kita bayangkan dan harapkan.

Tidak semua orang bisa mengembangkan Mindset positif dalam dirinya sendiri.  Inilah yang acapkali menyebabkan keterpurukan dan keputus asaan dalam diri kita.

Mindset positif adalah pondasi kunci yang harus anda miliki untuk mearih kesuksesan dalam segala bidang aspek kehidupan yang anda jalani.  Orang yang memiliki Mindset Positif dan berpandangan luas memiliki kecenderungan meraih kesuksesan dalam hidupnya.

Bayangkan jika anda dan saya memiliki dan mengembangkan Mindset Positif setiap saat.  Apakah kita bisa sukses dan berkembang dalam kehidupan kita?  Pasti bisa!

Mengembangkan mindset positif mutlak diperlukan jika anda sungguh menginginkan kesuksesan dalam hidup anda.  Mindset itu apa sih?  Kekuatan supra naturalkah?  Kekuatan gaibkah?  Bukan saudara, mindset adalah kekuatan maha dahsyat dan luar biasa yang anda miliki dalam diri anda. Tinggal bagaimana kita menggunakannya.  Semua orang memilikinya dalam takaran yang sama, namun seni dalam menggunakannya berbeda-beda.  Bukankah Tuhan menciptakan manusia sama adanya?  Sejak proses pembuahan hingga kelahiran, manusia diciptakan sama.  Lalu mengapa ada manusia yang sukses dan tidak sukses?  Perbedaan mindset atau pola pikir yang menyebabkannya.

Pernahkah anda berpikir untuk terus bergerak maju dan mengembangkan kesuksesan anda meskipun banyak rintangan menghadang?  Pernahkah anda berpikir untuk terus "move on" dalam keterpurukan dan keputus asaan?

Itulah mindset positif yang anda gunakan.  Jika anda menggunakan mindset atau pemikiran negatif, maka yang terjadi adalah keputus asaan dan berhenti pada titik dimana anda tidak mencapai apapun dan jauh dari harapan serta cita-cita/impian anda.  Jika ingin mengembangkan mindset positif, jangan hanya berangan-angan saja, namun pilihlah angan-angan positif yang anda ingin wujudkan.  Ingat!  Einstein menemukan "E=MxC" itu dari angan-angan lho...tetapi angan-angan yang mendarah daging dan membuat kita sungguh ingin mewujudkannya.  Seberapa besar keinginan yang harus kita miliki?  Sebesar, (mohon maaf) birahi menggebu-gebu yang kita sering alami.

Ketika anda tidak bersemangat lagi, apa yang yang anda lakukan?  Putus di tengah jalan ataukah mengubah pola pikir ke arah yang lebih baik?  Kalau anda putus asa, siapa yang akan mengembangkan bisnis anda?  Siapa juga yang akan menghidupi anda?  Anda mengembangkan mindset positif dan anda akan mendapatkan kekuatan dahsyat yang luar biasa yang mutlak anda perlukan untuk meraih kesuksesan hidup anda.

Jika ingin sukses, tanamkan pikiran positif dalam diri kita!

Berikut adalah cara mudah untuk kita mengembangkan mindset positif itu :

SELALU BERSYUKUR

Jika anda gagal jangan mengambil keputusan untuk menghukum diri sendiri atau Tuhan.  Bersyukurlah dengan kegagalan yang anda alami, dan jadikan kegagalan itu untuk menjemput kesuksesan anda.  Dengan bersyukur anda akan terhindar dari keputus asaan dan bisa berpikir lebih baik ke arah yang positif.
Percayalah!  Mindset positif akan mengubah kegagalan anda menjadi kesuksesan.  Dan setelah kesuksesan anda raih, tetaplah bersyukur untuk meraih kesuksesan yang lain.

PIKIRKAN HARI INI DAN ESOK

Tinggalkan jembatan di belakangmu!  Jangan menoleh ke belakang, tinggalkan hari kemarin.  Buat apa memikirkan hari kemarin?  Itu sama artinya anda menunda keberhasilan anda sendiri.  Berpikirlah hari ini dan esok!  Dengan begitu anda akan berpikir lebih dan lebih baik lagi.  Mindset positif inilah yang akan mendorong anda meraih kesuksesan anda hari ini dan esok.

SELALU TERSENYUM

Tersenyum adalah suatu tindakan yang paling mudah, paling sederhana, paling murah dan paling menyenangkan di dunia.  Saat anda tersenyum, maka pikiran anda pun terbuka secara positif untuk menuju ke arah yang lebih baik.  Tersenyum ketika ada masalah dan saat bangun pagi sangat baik untuk membangun mindset positif anda.

HILANGKAN RASA TAKUT

Jika anda terus merasa takut melangkah, kapan akan mencapai garis finish?  Garis kesuksesan yang anda inginkan.  Hilangkan dan kalahkan rasa takut dalam diri anda dan mindset positif akan jauh lebih mudah berkembang.  Satu-satunya cara mengalahkan rasa takut adalah dengan melakukan apa yang anda takutkan.  Percayalah, ketika anda melakukan apa yang anda takutkan itu anda akan menemukan bahwa apa yang anda takutkan sebelumnya ternyata tidak seperti yang dibayangkan dan apa yang anda takutkan itu tidak pernah terjadi. 

AKUI KESALAHAN

Dengan mengakui kesalahan anda akan berpikir lebih baik untuk tidak lagi mengulang kesalahan yang sama.  Terbukalah pada diri sendiri juga jika perlu kepada orang lain.  Keterbukaan adalah awal dari pemulihan, jika anda terbuka mengenai kesalahan anda pada diri sendiri juga pada orang lain (teman, sahabat, atau anggota keluarga), mereka akan jauh lebih mudah untuk ikut mendoakan anda. 

BERPIKIR "AKULAH PEMENANG"

Jika ingin mengembangkan mindset positif, berpikirlah bahwa anda akan memenangkan hidup dan kesuksesan anda.  Lakukan yang terbaik, dan anda akan mendapatkan nilai terbaik bahkan lebih dari yang anda pikirkan.


Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kesediaan Anda untuk men-share/membagikan tulisan ini di akun Sosmed Anda.


Best Regards,
Pernahkah anda merasakan keputusasaan yang sangat berat bahkan anda sulit melaluinya. Kadang kehidupan memang tak seindah yang kita bayangkan. - See more at: http://ahlipresentasi.com/cara-mudah-mengembangkan-mindset-positif-dalam-diri-anda/#sthash.mnOP0Bzu.dpuf

Bagikan Artikel Ini Kepada Teman Anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+