Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

MANUSIA BUTUH NASIHAT

Manusia butuh nasihat.  Nasihat bersifat membuka mata, mencerahkan pikiran, menerangi hati.  Dengan nasihat peradaban manusia dibangun secara estafet dari generasi ke generasi, memperbaiki kesalahan para pendahulu, menyempurnakan masa depan.  Selain mencari solusi praktis dalam mengatasi masalah hidup, nasihat membuat kita mampu mengidentifikasi kebenaran dan kesalahan, sehingga manusia tetap menjadi manusia.


Sebetulnya agama sudah menasihati manusia sejak pertama kali muncul peradaban melalui nabi dan filsuf.  Namun, sebagian besar dari kita tidak beruntung mendapatkan pencerahan dari sumber pertama, apalagi kita yang hidup di zaman yang serba tergesa-gesa dan riuh.  Tidak cukup kita hanya mengandalkan para penasihat konvensional, yaitu orangtua dan guru, untuk mengantar kita kepada cahaya.  Masyarakat butuh penasihat-penasihat yang membuka pikiran secara imajinatif namun lugas.  Mereka adalah apa yang dinamakan atau menamakan diri "Motivator".

Percikan Inspiratif membuka mata merupakan bunga rampai renungan dan visi tentang dinamika kegelisahan masyarakat urban.

Ketika semua gerakan mengarah ke depan, kita diingatkan tentang pentingnya berhenti sejenak untuk menata ulang semangat dan konsistensi arah.

Pada saat keletihan dan keputusasaan menguras habis energi, kita ditunjukkan pada fatamorgana oase dengan harapan itu bukanlah ilusi, melainkan pertolongan Tuhan yang muncul dari ketidakmungkinan, sehingga semua tetap bergerak maju.

Dan ketika semua hal besar itu diraih, kita akan menjadi orang pertama yang masih merindukan hal-hal kecil nan indah pada ucapan lembut seorang ibu di kepala anaknya.

Mari kita sebut 10 motivator terbaik di Indonesia : 

2.   Mario Teguh
3.   Andrie Wongso
4.   Tung Desem Waringin
5.   James Gwee
6.   Merry Riana
7.   Krisnamurti 
8.   Hermawan Kartajaya
9.   Bong Chandra
10. Christian Andrianto

Nomer 1 kok tidak ada?

--------- 1.   DIRI ANDA SENDIRI ----------


Motivator terbaik untuk Anda adalah diri Anda sendiri. Tidak ada yang dapat mengubah hidup Anda selain diri Anda sendiri. Kita semua terlahir sebagai seorang pemenang. Dari jutaan sel sperma, kitalah yang terpilih untuk lahir. Motivator dari nomor 2 sampai 10 hanyalah pemacu semangat kita. Karena walaupun kita mengikuti jutaan seminarpun, tapi dalam diri kita belum ada niat untuk berubah sama saja dengan nol. Anda, saya, dan kita semua adalah juara!
Sering kita dengar musuh terbesar adalah diri kita sendiri, itu benar. Kalahkan diri Anda sendiri, baru Anda bisa mencapai tangga yang lebih tinggi. Tidak ada kata terlambat untuk berubah bukan?  Change or Die!

Bagikan Artikel Ini Kepada Teman Anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+