Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Mendatangkan Keajaiban

Siapapun kita, dimana pun berada, apa pun lingkungan kita, saat ini keajaiban syukur akan mengubah hidup kita secara keseluruhan.


Sudah banyak saya melihat bagaimana orang yang berada dalam situasi terburuk dalam hidupnya mengubah hidupnya dengan mempraktekkan syukur.  Banyak mujizat terjadi disana; sakit yang sudah tak ada harapan sembuh, pernikahan di ujung tanduk terselamatkan, mereka yang benar-benar miskin menjadi makmur, orang-orang yang depresi melompat ke dalam kehidupan yang penuh kegembiraan dan memuaskan.

Syukur secara ajaib mengubah kehidupan Anda menjadi lebih menyenangkan. Syukur dengan ajaib dapat membuat Anda lebih makmur. Syukur akan menyentuhkan keajaibannya untuk mempercepat karier, meningkatkan kesuksesan, dan mendatangkan pekerjaan impian Anda atau apa pun yang Anda inginkan.  Daya ajaib syukur mengubah hidup Anda menjadi Emas!

Dengan mempraktekkan syukur setiap hari, Anda akan mengerti mengapa hal-hal diatas bisa terjadi. Setiap hari akan terasa ajaib!


APAKAH HIDUP ANDA AJAIB?

Seberapa banyak Anda telah menggunakan syukur dalam hidup Anda? Lihat area-area utama dalam hidup Anda yaitu: uang, kesehatan, kebahagiaan, karier, rumah, dan hubungan. Area yang berlimpah adalah area dimana Anda telah menggunakan syukur dan sedang mengalami keajaiban karenanya.  Area yang belum berlimpah disebabkan karena kurangnya syukur.

FAKTA; jika tidak bersyukur, Anda tidak bisa menerima lebih banyak hal yang bisa disyukuri, Anda telah menghentikan laju keajaiban syukur.  Untuk menerima Anda harus "memberi". Inilah hukumnya. Syukur adalah "memberi terima kasih", dan tanpa itu Anda melepaskan diri dari "menerima" segala sesuatu yang Anda inginkan dalam hidup Anda.

Intinya; sikap tidak bersyukur adalah jika kita tidak bersyukur, kta sedang mengambil dan menyepelekan segalanya di dalam hidup kita. Ketika kita menyepelekan sesuatu, kita sedang mengambilnya dari diri kita sendiri, artinya lepas dari kita. Hukum tarik menarik menyatakan, kemiripan menarik kemiripan, jadi jika kita menyepelekan sesuatu, sesuatu itu akan diambil dari kita. Ingat, "siapa yang tidak memiliki syukur, bahkan apa yang ada padanya akan diambil darinya."

Pasti Anda pernah bersyukur, tetapi untuk melihat keajaiban dan memunculkan perubahan radikal dalam hidup Anda, Anda harus mempraktekkan syukur dan menjadikan sebagai cara hidup yang baru.


"Pengetahuan adalah harta, tetapi mempraktekkannya adalah kunci dari harta itu."

IBNU KHALDUN AL MUQADDIMA (1332-1406)


Mitos dan legenda kuno menyatakan bahwa untuk mendatangkan keajaiban, seseorang harus mengucapakan "mantra sihir".  Nah, untuk mendatangkan keajaiban dari syukur cara kerjanya sama seperti itu, Anda terlebih dahulu harus mengucapkan kata-kata ajaib "terima kasih." Tak perlu dijelaskan lagi betapa pentingnya kata "terima kasih" bagi hidup kita. Terimakasih adalah jembatan yang menghubungkan diri Anda dengan hidup impian Anda.

RUMUS AJAIB
  1. Sengaja berpikir dan mengucapkan kata ajaib, "terimakasih."
  2. Semakin Anda sengaja berpikir dan mengucapkan kata ajaib "terimakasih", semakin besar syukur yang Ana rasakan.
  3. Semakin banyak syukur yang sengaja Anda pikir dan rasakan, semakin banyak kelimpahan yang Anda terima.
Syukur adalah perasaan. Tujuan utama mempraktekkan syukur adalah sengapa merasakannya sebanyak mungkin, karena kekuatan perasaan Andalah yang mempercepat keajaiban di dalam hidup Anda.  Hukum Newton berlaku 1 banding 1, apa yang Anda beri, akan Anda terima dalam jumlah yang setara.  Semakin besar perasaan syukur Anda, tingkat kehidupan Anda pun akan meningkat setara dengan perasaan Anda!  Semakin sungguh-sungguh perasaan Anda, semakin tulus syukur Anda, semakin cepat hidup Anda berubah.

Jika Anda mempraktekkan sedikit syukur, hidup Anda akan sedikit berubah.  Jika Anda mempraktekkan banyak syukur setiap hari, hidup Anda akan berubah dengan dramatis dan melalui cara-cara yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.


Kita akan segera mulai LATIHAN LUAR BIASA bagaimana menerapkan The Magic of Life dalam kehidupan kita sehari-hari dalam 28 episode selanjutnya.

Bagikan Artikel Ini Kepada Teman Anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+