Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Sebuah Misteri Besar Terungkap

Kutipan berikut datang dari Injil Matius di dalam Alkitab, dan selama berabad-abad kutipan ini telah menjadi teka-teki, membingungkan, dan disalah pahami oleh banyak orang;

"Siapa yang memiliki akan diberi lebih banyak, dan ia akan memiliki kelimpahan.  Siapa yang tidak memiliki, maka bahkan apa yang dimilikinya akan diambil darinya"


Anda harus mengakui bahwa ketika membacanya, kutipan ini terdengar tidak adil.  Seakan-akan mengatakan bahwa orang kaya akan semakin kaya dan orang miskin akan semakin miskin.  Tetapi ada teka-teki yang harus dijawab di dalam kutipan ini, sebuah misteri untuk diungkap.  Dan ketika Anda mengetahuinya, sebuah dunia baru akan terbuka bagi Anda.

Jawaban dari misteri yang tak terpecahkan dalam satu kata yang tersembunyi :  SYUKUR.

"Siapa yang memiliki syukur akan diberi lebih banyak, dan ia akan memiliki kelimpahan.  Siapa yang tidak memiliki syukur, maka bahkan apa yang dimilikinya akan diambil darinya"

Dengan terungkapnya satu kata tersembunyi, sebuah kalimat yang misterius menjadi terang. Dua ribu tahun sejak berlalu kata-kata itu direkam, saat ini, kata-kata itu masih sama benarnya dengan dahulu.  Jikalau Anda tidak meluangkan waktu untuk bersyukur, Anda tidak akan pernah mendapatkan lebih banyak, dan apa yang sudah Anda miliki bahkan akan hilang.  Dan janji Keajaiban yang akan terjadi dengan sykur terdapat juga dalam kata-kata ini;  Jika Anda penuh syukur, Anda akan diberi lebih banyak dan Anda akan memiliki kelimpahan!

Dalam Al-Qur'an juga terdapat janji bagi orang yang bersyukur;

"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan, 'Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika Kamu mengingkari (nikmatKu), maka pasti azabKu sangat berat.'"

Tak jadi masalah agama apa pun yang Anda anut, atau apakah Anda religius atau tidak, kata-kata dari Alkitab dan Al-Qur'an ini berlaku bagi Anda dan hidup Anda.  Keduanya menjelaskan hukum dasar ilmu pengetahuan dan semesta raya.

INI ADALAH HUKUM SEMESTA

Alam semesta diatur oleh hukum tarik menarik.  Dalam hidup Anda dan saya, hukum ini bekerja pada pikiran dan perasaan anda, karena pikiran dan perasaan adalah energi, jadi apa pun yang kita pikir, apa pun yang Anda rasa, Anda menariknya kepada diri Anda sendiri.

Jikalau Anda berpikir, "aku ndak suka pekerjaanku," "aku ndak punya uang," "aku ndak bisa bayar tagihan bulanan," "dia ndak menghargaiku," dan sebagai bla-bla-bla...  Maka Anda menarik pengalaman-pengalaman seperti itu.

Tetapi jika Anda memikirkan apa yang Anda syukuri, misalnya, "aku menyukai pekerjaanku," "keluargaku sangat mendukung," "liburanku kali ini sungguh menyenangkan," "hari ini adalah hari yang luar biasa," dan bla-bla-bla.... dan Anda sungguh-sungguh merasakan syukur itu, maka hukum tarik menarik menyatakan bahwa Anda pasti menarik lebih banyak pengalaman-pengalaman semacam itu.

Pernah mendengar ungkapan seperti ini?  "Yang pergi akan kembali," "Siapa menabur akan menuai," "Siapa memberi akan menerima."  Nah, ungkapan itu menjelaskan hukum yang sama akan sebuah prinsip alam semesta yang ditemukan oleh Ilmuwan Besar, Sir Isaac Newton tentang Aksi dan Reaksi.

Aksi BERSYUKUR akan menimbulkan Reaksi MENERIMA.


Bagikan Artikel Ini Kepada Teman Anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+