Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

The MAGIC of LIFE

"Mereka yang tidak percaya pada keajaiban, tidak akan pernah menemukannya."


Roald Dahl (1916-1990)

Keajaiban alam berupa petir ini terjadi di Catatumbo di danau Maracarbo. Fenomena ini berupa awan petir yang membentuk sebuah garis kilat sepanjang 5 kilometer, setiap 140-160 malam dalam setahun, dan 10 jam tiap malam dan lebih dari 280 kali dalam 1 jam fenomena ini terjadi. Peristiwa ini di sebut badai permanen.


Anda percaya pada keajaiban?  Ingatkah Anda ketika masih kecil dan memandang hidup dengan terheran-heran dan takjub?  Hidup sungguh ajaib dan menggembirakan, dan hal-hal terkecil sekalipun membuat Anda luar biasa gembira.  Anda takjub melihat embun di rumput, kupu-kupu terbang di udara, atau setiap daun atau batu yang aneh di tanah.

Anda sangat gembira ketika gigi Anda tanggal karena peri gigi akan datang nanti malam, dan anda juga tak sabar menunggu malam natal yang ajaib!  Meski anda tidak mengerti bagaimana sinterklas bisa mendatangi semua anak di dunia pada satu malam yang sama, yang jelas dia berhasil melakukannya, dan ia tidak pernah membuat anda kecewa.

Rusa bisa terbang, ada peri-peri kecil di kebun, hewan peliharaan seolah-olah manusia, mainan seolah hidup, impian menjadi kenyataan, dan anda bisa menyentuh bintang-bintang.  Hati Anda penuh kegembiraan, imajinasi anda tidak mengenal batas, dan anda percaya bahwa "Hidup Adalah Keajaiban"!

Ada semacam perasaan sangat indah yang kita miliki ketika kita masih kanak-kanak, yaitu perasaan bahwa segala sesuatu itu baik, bahwa setap hari menjanjikan lebih banyak kegembiraan dan petualangan, dan bahwa tidak ada yang bisa mencegah kita untuk merasakan kegembiraan atas keajaiban semua yang ada.  Tetapi, ketika kita tumbuh dewasa, tanggung jawab, masalah, dan kesulitan membuat kita tak bahagia.  Kita jadi kecewa, dan keajaiban yang dulu kita percayai memudar dan menghilang.  Ini salah satu sebab mengapa orang dewasa senang berada di dekat anak-anak, agar kita mengalami perasaan yang pernah kita miliki, bahkan meski hanya sesaat.

Di sini, saya ingin Anda tahu bahwa keajaiban yang dulu pernah Anda percayai memang benar, dan sudut pandang orang dewasa yang kecewa yang keliru.

Kejaiban Hidup memang "nyata" dan itu senyata diri anda.  Malah sebenarnya, hidup bisa jauh lebih ajaib dibandingkan dengan apa yang pernah anda bayangkan ketika masih kecil dulu. Lebih menakjubkan, lebih mempesona, dan lebih menggembirakan daripada segala sesuatu yang pernah anda lihat. Ketika Anda tahu apa yang perlu dilakukan untuk mendatangkan keajaiban, Anda akan menjalani hidup impian Anda.  Lalu Anda heran mengapa Anda tidak pernah mempercayai lagi "Keajaiban Hidup"?

Mungkin Anda tidak akan melihat rusa terbang, tetapi Anda akan melihat hal-hal yang selama ini selalu Anda inginkan muncul di depan mata Anda.  Dan Anda akan melihat hal-hal yang telah lama Anda impikan tiba-tiba terjadi.  Anda tidak akan pernah tahu dengan pasti bagaimana segala sesuatunya merajut bersama untuk mewujudkan impian Anda, karena keajaiban bekerja di dalam realisme yang tidak kasat mata.  Dan itulah bagian yang paling mendebarkan!

Siapkah Anda mengalami keajaiban lagi?  Siapkah Anda dipenuhi dengan kekaguman dan rasa takjub, setiap hari, seperti ketika Anda masih kecil?  Bersiaplah untuk KEAJAIBAN!

Petualangan kita dimulai dua ribu tahun yang lalu, ketika pengetahuan yang mengubah hidup tersembunyi di sebuah bait suci....

Sesaat lagi Anda akan dapatkan "LATIHAN LUAR BIASA" selama 28 hari tentang Bagaimana Menggali The Magic Of Life dan Cara Penerapan pengetahuan ini dalam hidup kita.

Maka... jangan beranjak! Kunjungi kami secara rutin, bookmark halaman ini agar Anda tidak melewatkan kesempatan ini.

Siapapun Anda, anytime, anywhere.... The Magic of Life akan mengubah total hidup Anda!


Selanjutnya Klik "SEBUAH MISTERI BESAR TERUNGKAP"

* Latihan-latihan dalam situs ini disarikan dari Buku The Magic, Rhonda Byrne.

Bagikan Artikel Ini Kepada Teman Anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+