Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Tips Cara Bertindak Sombong

Anda tahu Neil Armstrong?

Please... kalau tidak tahu siapa Neil Armstrong, mungkin kepala Anda pernah terbentur sesuatu yang sangat keras.


Neil Armstrong adalah astronot pertama yang berhasil mendarat di bulan.  Pada suatu ketika dia ditanya, "Apakah kau merasa takut ketika melakukan perjalan ke bulan?"

"Tentu saja... bagaimana saya tidak takut?"  Jawab Neil Armstrong, "9.999 suku cadang pesawat yang saya kendarai dibuat oleh perusahaan yang memenangkan tender dengan penawaran terendah!"

Kalau mau berencana sombong, perhatikan nasihat bijak ini : "Sombonglah dengan orang, dengan barang, dan apapun yang harganya tinggi dan sama sekali tidak kau tawar!"

Kalau rumahmu bagaimanapun luas dan bentuknya masih kau tawar atau kau dapatkan dari penawaran harga paling rendah; jangan dulu sombong!

Kalau istrimu kau dapatkan dengan permintaan mahar paling rendah atau menerima keadaan sengsaramu; pikir dua kali untuk menjadi sombong!

Kalau suamimu kau terima karena lebih mungkin setia meski perangainya kurang bisa diandalkan dan dengan mendapatkannya kau tidak merasa perlu berubah dari kemalasan dan keamburadulan langkahmu sendiri; siapa yang ambil peduli kesombonganmu?

Kalau pakaian, gadget, dan barang-barangmu kau dapatkan dengan menghabiskan waktu seharian keliling dari toko ke toko di beberapa mal dan depatment store hanya untuk mendapatkan beda harga lima sampai sepuluh ribu rupiah; itu sombong KW berapa ya?

Please, pikir dua kali untuk menjadi sombong.  Dan tidak usah berpikir lagi untuk menjadi rendah hati.

Salam....

Bagikan Artikel Ini Kepada Teman Anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+