Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Hari 21 : HASIL YANG LUAR BIASA


"Anda bersyukur sebelum makan. Oke baik. Tetapi saya bersyukur sebelum pelayanan dan saya bersyukur sebelum membuka toko."

Kita selalu menginginkan hasil yang baik dari semua yang kita lakukan. Dengan bersyukur "sebelum" melakukan tindakan tertentu, penulis menggunakan keajaiban syukur untuk menjamin hasil yang diinginkan.

Ada saat ketika Anda berpikir, "saya harap ini akan berjalan dengan baik," atau "saya harap hasilnya memuaskan," atau "saya membutuhkan banyak keberuntungan." Semua pikiran ini adalah berharap untuk hasil yang baik dari sebuah situasi. Namun hidup tidak terjadi secara kebetulan atau karena sapaan keberuntungan. Hukum semesta berjalan secara matematis secara sangan terperinci; dan ini bisa DIANDALKAN!

Kita tidak akan "berharap" hukum fisika akan bekerja selama penerbangan. Kita tahu hukum fisika tidak pernah gagal. Sama halnya dengan hukum gravitasi juga tidak pernah gagal; kita tidak "berharap" hukum gravitasi akan membuat kita tetap berada di atas tanah. Kita tahu hukum gravitasi tidak pernah gagal dan tidak ada kebetulan.

Jika menginginkan Hasil yang Luar Biasa dari apa yang kita kerjakan, kita harus menggunakan hukum hasil-hasil, yaitu hukum tarik-menarik. Kita harus menggunakan pikiran dan perasaan kita untuk menarik Hasil yang Luar Biasa kepada kita, dan bersyukur atas Hasil yang Luar Biasa adalah salah satu cara paling sederhana untuk melakukannya.

Latihan Hasil yang Luar Biasa adalah bersyukur "sebelum" melakukan sesuatu yang ingin kita lakukan dengan baik. Bersyukur atas hasil luar biasa dari misalnya; rapat kantor, wawancara kerja, ujian, pertandingan olahraga, bertemu mertua, atau bahkan dari senam yang rutin Anda lakukan, pemeriksaan kesehatan, pembelian yang akan Anda lakukan. Bersyukur untuk Hasil yang Luar Biasa sebelum Anda melakukan apa pun.

Untuk membantu Anda lebih yakin pada daya ajaib syukur untuk menciptakan Hasil yang Luar Biasa, lambaikan tangan Anda di udara dan membayangkan Anda menaburkan serbuk ajaib kepada peristiwa yang Anda inginkan untuk menghasilkan secara luar biasa!

Saat lain untuk menggunakan syukur atas Hasil yang Luar Biasa adalah ketika terjadi sesuatu yang tidak terduga. Ketika terjadi sesuatu yang tidak terduga kita seringkali melompat ke kesimpulan dan langsung berpikir ada sesuatu yang tidak beres. Misalnya ketika begitu tiba di kantor dan Anda diberitahu bahwa pimpinan ingin segera bertemu dengan Anda, ketinggalan bus kota dalam perjalanan ke kantor, atau ketika Anda diminta menghadiri pertemuan orang tua murid yang tidak terduga.

Daripada berpikir Anda dalam masalah, ambillah peluang untuk menciptakan keajaiban dengan bersyukur atas hasil yang luar biasa. Jangan berandai-andai, tetapi segeralah bersyukur sebelum atas hasil yang luar biasa sebelum Anda melakukannya.

Ketika Anda meminta hasil yang luar biasa dan sungguh-sungguh bersyukur atasnya, Anda sedang menarik hukum tarik-menarik yang matematis, dan Anda akan menerima kembali hasil yang luar biasa, di suatu tempat, di suatu waktu, DIJAMIN!

Tidak ada yang kebetulan di dalam kehidupan Anda, Anda yang pegang kendali. Ingatlah, tidak ada yang kebetulan di dalam hukum tarik-menarik. Anda mendapatkan apa yang Anda pikirkan dan rasakan.

Ketika Anda bersyukur atas Hasil Luar Biasa, Anda sedang menggunakan hukum semesta dan mengubah harapan dan kebetulan menjadi keyakinan dan kepastian.

Di awal hari ini, pilih tiga situasi yang terpisah di mana Anda menginginkan Hasil yang Luar Biasa. Anda bisa memilih tiga hal penting dalam hidup Anda saat ini. Apa saja yang menurut Anda penting.

Tulislah tiga situasi yang telah Anda pilih untuk Hasil yang Luar Biasa. Gunakan daya ajaib syukur, dan ketika Anda menulis setiap kegiatan itu, bayangkan Anda sedang menulis "sesudah" kegiatan itu selesai.

Terimakasih atas hasil yang luar biasa dari ..............!

Langkah kedua dari latihan ajaib ini, pilih tiga hal tak terduga yang muncul hari ini dan juga gunakan daya ajaib syukur untuk mendapatkan Hasil yang Luar Biasa. Anda bisa melakukan latihan ini "sebelum" Anda melakukan tiga panggilan telepon, atau sebelum Anda membuka tiga email/surat, sebelum melakukan tugas tak terduga, atau apa pun yang lain yang tidak diduga muncul pada hari ini. 

Setiap kali muncul peristiwa tak terduga, jika mungkin pejamkan mata dan secara mental ucapkan dan rasakan kata-kata ajaib;

Terimakasih atas hasil yang luar biasa dari ...............!

Semakin sering Anda melakukannya, semakin banyak Hasil yang Luar Biasa yang Anda miliki dalam hidup Anda.


Ringkasan Latihan 21 :

  1. Menghitung Karunia : Ulangi langkah satu sampai tiga dari Latihan Ajaib 1 - Menghitung Karunia; Buat daftar dari sepuluh karunia Anda. Tulis mengapa Anda bersyukur atas karunia itu. Baca ulang daftar Anda, dan di akhir karunia ucapkan terimakasih terimakasih terimakasih, dan rasakan syukur sedalam mungkin atas karunia itu.
  2. Di awal hari, pilih tiga hal atau situasi yang penting bagi Anda yang Anda inginkan Hasil yang Luar Biasa.
  3. Tulis ketiga hal itu dan tulislah seakan-akan Anda menulisnya "sesudah" situasi itu terjadi; Terimakasih atas hasil luar biasa dari ..............!
  4. Saat menjalani hari, pilih tiga peristiwa tidak terduga yang Anda temui selama hari ini dimana Anda bisa bersyukur atas hasil yang luar biasa. Setiap kali pejamkan mata dan secara mental ucapkan dan rasakan; Terimakasih atas hasil luar biasa dari ..............!
  5. Sebelum tidur malam ini, genggamlah Batu Ajaib di tangan, dan ucapkan terima kasih, atas hal terbaik yang terjadi sepanjang hari ini.

Selanjutnya Hari Ke 22 : DI DEPAN MATA


Bagikan Artikel Ini Kepada Teman Anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+


EmoticonEmoticon