Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Hari 22 : DI DEPAN MATA


"Sesudah semua ilmu pengetahuan, dunia ini masih merupakan mujizat; sangat indah, tak bisa dipahami dan ajaib bagi siapa pun yang mau memikirkannya." (Thomas Carlyle).

Ketika pertama saya menemukan The Secret dan daya ajaib syukur, saya buat daftar semua keinginan dan hasrat saya. Panjangggggg sekali! Saat itu rasanya mustahil semua itu akan terwujud. Tetapi saya tetap mengambil sepuluh hasrat utama saya dan membawanya kemana-mana setiap hari. Setiap kali ada kesempatan, saya keluarkan daftar itu, mencurahkan sebanyak mungkin syukur untuk setiap hasrat itu seakan-akan saya sudah menerimanya. Untuk hasrat pertama saya, hasrat yang saya inginkan lebih dari semua yang lain, saya terus menyimpannya di benak, dan beberapa kali sehari, saya mengucapkan kata-kata ajaib, terima kasih atasnya dan merasa seakan-akan hasrat itu telah terwujud. Satu persatu hasrat dalam daftar saya muncul secara ajaib di depan mata saya. Saat saya menerimanya, saya mencoret hasrat itu dari daftar dan ketika saya mempunyai hasrat baru, saya menambahkannya ke daftar itu.

Salah satu dari daftar panjang hasrat saya adalah kembali memiliki aktivitas tanpa modal yang bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar untuk membiayai hidup dan modal untuk kembali membangun usaha saya yang sudah hancur. Dan karena syukur, semua itu muncul secara ajaib di depan mata saya.

Suatu saat saya menemukan bongkahan batu kali, tidak seberapa besar. Dan bongkahan batu itu saya gosok menggunakan gerinda seadanya, saya bentuk menjadi sebuah mata cincin yang mengkilap dan sangat menarik. Dari situ saya kembali memulai aktivitas yang menjadi hasrat saya, dengan modal yang sangat kecil (nyaris nol) saya bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa secara ajaib.

Hari-hari saya menggosok bongkahan-bongkahan batu yang saya temukan di sungai/kali besar di daerah saya menjadi potongan-potongan atau bulatan-bulatan kecil batu cincin dan liontin yang mengkilap bahkan terkadang menghadirkan motif atau gambar-gambar unik yang sangat indah. Dan dengan berjualan batu akik itu saya bisa kembali memiliki apa yang pernah hilang dalam hidup saya.

Saat saya menikmati apa yang saya dapatkan dari berjualan batu akik ini, menjadi jelas bagi saya dan saya kemudian tersadar bahwa saya baru saja menerima hasrat saya secara ajaib. Dan sebab dari mengapa saya bisa seperti itu di depan mata saya adalah - syukur!

Saya membagikan cerita ini sebagai ilham untuk Anda, karena terlepas dari seberapa pun besarnya hasrat Anda, Anda bisa menerimanya melalui syukur. Bahkan lebih dari itu, syukur akan mendatangkan kegembiraan dan kebahagiaan hidup yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, dan itu sungguh tak ternilai.

Sejak saya mulai menggunakan syukur dan hukum tarik-menarik sampai ke saat saya menerima hasrat terakhir di daftar awal adalah tiga tahun. Agar Anda tahu seberapa besar keajaiban yang telah saya terima dalam kurun waktu itu, ketika pertama kali saya membuat daftar hasrat, saya mempunyai utang ratusan juta dan waktu saya hanya satu hari sebelum saya terpaksa harus kehilangan semua yang saya miliki. Hanya sedikit uang yang saya miliki di dalam kartu kredit pribadi, tetapi hasrat di dalam daftar saya adalah memiliki aktivitas usaha yang menguntungkan tanpa modal yang besar, membayar utang, mengembangkan usaha, memperbaiki setiap relasi sebaik mungkin, meningkatkan kualitas hidup, kembali menjadi sehat seratus persen, dan mempunyai energi dan semangat tak terbatas bagi kehidupan saya, bersama-sama dengan daftar barang-barang material yang biasa.

Sekarang Anda pun bisa menggunakan daya ajaib syukur untuk memunculkan hasrat-hasrat Anda di depan mata Anda. Di awal hari, keluarkan Daftar Sepuluh Hasrat Utama yang telah Anda buat. Baca setiap kalimat dan hasrat itu, dan untuk satu menit, bayangkan atau visualisasikan bahwa Anda telah menerimanya. Rasakan sebanyak mungkin syukur, seakan-akan Anda sudah mendapatkannya.

Hari ini, bawalah daftar hasrat Anda di dalam saku. Paling sedikit dua kali selama hari ini, keluarkan daftar Anda, baca dan rasakan syukur sebanyak mungkin atas setiap hasrat itu, seakan-akan Anda sudah menerimanya.

Jika Anda ingin hasrat Anda lebih cepat muncul, saya sangat menganjurkan agar mulai hari ini, Anda membawa daftar itu dalam dompet atau tas, dan ketika Anda punya waktu, bukalah daftar itu, baca, dan rasakan syukur sebanyak mungkin atas setiap hasrat itu. Dan ketika hasrat Anda muncul di depan mata Anda, coretlah mereka dari daftar, dan tambahkan hasrat lainnya. Dan jika Anda seperti saya, setiap kali Anda mencoret sebuah hasrat dari daftar, Anda akan menangis bahagia, karena apa yang tampak mustahil menjadi mungkin melalui daya ajaib syukur.



Ringkasan Latihan 22 :

  1. Menghitung Karunia : Ulangi langkah satu sampai tiga dari Latihan Ajaib 1 - Menghitung Karunia; Buat daftar dari sepuluh karunia Anda. Tulis mengapa Anda bersyukur atas karunia itu. Baca ulang daftar Anda, dan di akhir karunia ucapkan terimakasih terimakasih terimakasih, dan rasakan syukur sedalam mungkin atas karunia itu.
  2. Di awal hari, keluarkan Daftar Sepuluh Hasrat Utama yang telah Anda buat.
  3. Baca setiap kalimat dan hasrat di dalam daftar Anda, dan untuk satu menit, bayangkan atau visualisasikan bahwa Anda telah menerima apa yang Anda hasratkan. Rasakan sebanyak mungkin syukur untuknya.
  4. Hari ini, bawalah daftar hasrat Anda di dalam saku. Paling sedikit dua kali selama hari ini, keluarkan daftar Anda, baca dan rasakan syukur sebanyak mungkin atas setiap hasrat itu, seakan-akan Anda sudah menerimanya.
  5. Sebelum tidur malam ini, genggamlah Batu Ajaib di tangan, dan ucapkan terima kasih, atas hal terbaik yang terjadi sepanjang hari ini.

Selanjutnya Hari Ke 23 : UDARA AJAIB YANG KITA HIRUP


Bagikan Artikel Ini Kepada Teman Anda

Share on FacebookTweet on TwitterPlus on Google+


EmoticonEmoticon