Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Hari 16 : KEAJAIBAN DAN MUJIZAT DALAM KESEHATAN


Dalam kehidupan kita, di setiap waktu yang kita lalui, mestinya kita merasa sehat, penuh energi, dan penuh kebahagiaan, jika kita memiliki kesehatan yang prima yang nota bene adalah hak kita sejak dilahirkan. Namun faktanya, banyak di antara kita yang jarang merasakannya, atau bahkan tidak pernah merasakannya. Di antara kita banyak yang menderita sakit, depresi, atau masalah kesehatan yang lain.


"Mujizat tidak berlawanan dengan alam,tetapi hanya berlawanan dengan apa yang kita ketahui tentang alam." [Santo Agustinus, Teolog & Uskup Katolik, 354 - 430]

Syukur adalah salah satu cara tercepat yang pernah saya kenal untuk secara ajaib memulai mengalami kondisi kesehatan yang sempurna, yang seharusnya Anda miliki. Jika Anda tidak yakin syukur menciptakan keajaiban di dalam kesehatan Anda, bacalah sebagian dari ribuan kisah ajaib tentang ini di situs web www.thesecret.tv/stories.

Daya ajaib syukur sungguh mengalirkan kesehatan ke dalam tubuh dan benak Anda, membantu tubuh Anda untuk sembuh dengan lebih cepat, seperti sudah ditunjukkan oleh kajian-kajian yang tak terhitung banyaknya.

Jika Anda sakit, bisa dimengerti kalau Anda mungkin mempunyai perasaan negatif terhadapnya, cemas, gelisah, atau takut. Tetapi ketahuilah bahwa memiliki perasaan negatif terhadap penyakit tidak akan menyembuhkan, justru sebaliknya. Penyakit Anda akan semakin parah, dan kesehatan Anda semakin menurun. Dan lebih disayangkan lagi, pikiran-pikiran seperti itu akan menghentikan aliran ajaib dari kesehatan. Anda tidak bersyukur atas tubuh Anda. Ingat hukum tarik menarik, semakin Anda mengeluhkan tubuh Anda, masalah akan semakin banyak datang. Jadi jangan mengeluh!

Ingatlah selalu!

"Siapa yang tidak memiliki syukur (atas kesehatan dan tubuhnya), maka apa yang ia miliki akan diambil daripadanya."

"Siapa yang memiliki syukur (atas kesehatan dan tubuhnya), akan diberi lebih banyak dan ia akan memiliki kelimpahan (kesehatan pada tubuhnya)."

Mungkin saat ini Anda sedang sakit, namun percayalah, jika Anda saat ini sedang membaca kalimat ini, Anda sedang menerima karunia kesehatan. Dalam keadaan sakit, memang sangat sulit untuk bersyukur, tetapi sedikit saja rasa syukur, kecil sekali pun akan membantu meningkatkan aliran kesehatan ke dalam tubuh Anda.

"Saya mempunyai seorang teman wanita yang dalam kondisi tubuh lemah, bahkan sudah harus memasang dua buah ring untuk pembuluh darah di jantungnya. Setiap hari harus bekerja dimana ia menjadi penanggung jawab penuh untuk banyak bidang. Sejak tiba di kantor pada pagi hari pukul 7:30 hingga sore menjelang pukul 18:00 harus disibukkan dengan berbagai urusan pekerjaan yang bertubi-tubi datang, bahkan seringkali untuk makan siang saja ia harus terlambat atau bahkan tidak sempat makan siang. Capeknya sungguh luar biasa, saya bisa membayangkannya. Terlebih, sepulang dari pekerjaannya, di rumah pun masih harus mengurus banyak pekerjaan rumah karena ia tidak memiliki pembantu rumah tangga.

Tetapi ia tak pernah mengeluh. Ia tak pernah menggerutu. Ia selalu tersenyum, bersyukur atas setiap peristiwa yang boleh ia lalui sepanjang hari. Dan karenanya, saya tahu persis, ia belum pernah sekalipun ijin tidak masuk kerja karena sakit. Ia mempraktekkan "syukur" dengan sangat baik, dan keajaiban pun selalu menghampirinya."

Latihan hari ini, dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan Anda secara dramatis dengan tiga jurus pendekatan untuk mempercepat hasilnya.

PERTAMA
Kesehatan yang Telah Anda Terima

Pikirkan kesehatan yang sudah Anda miliki selama masa kanak-kanak, remaja, dan dewasa. Pikirkan saat ketika Anda benar-benar merasa sehat penuh vitalitas dan bahagia. Ingat kembali ketiga masa itu, yaitu kanak-kanak, remaja, dan dewasa, ucapkan kata ajaib terima kasih untuk ketiga saat-saat itu, rasakan syukur secara mendalam dan tulus. Ingatlah saat-saat besar di dalam hidup Anda, dan Anda akan dengan mudah mengingat ketiga saat terpisah itu.

KEDUA
Kesehatan yang Terus Anda Terima

Pikirkan kesehatan yang sedang terus Anda terima saat ini, hari ini, dan rasakan setiap organ, sistem, dan panca indra yang sedang bekerja di dalam tubuh Anda. Pikirkan lima fungsi tubuh yang sedang bekerja dengan baik, ucapkan secara mental, terima kasih atas setiap fungsi itu.

KETIGA
Kesehatan yang Ingin Anda Terima

Pilihlah satu hal yang ingin Anda tingkatkan dari tubuh Anda. Untuk ini Anda akan menggunakan daya ajaib secara khusus. Pikirkan keadaan ideal dari apa yang ingin Anda perbaiki. Ketika Anda bersyukur atas keadaan ideal apa pun, Anda sudah menggerakkan segalanya untuk menerima hasil, yaitu keadaan ideal itu.

Kebanyakan orang ketika didiagnosis menderita suatu penyakit, mereka cenderung akan membicarakannya bahkan mempelajari penyakit itu, mencari informasi detail tentang penyakit itu dan kemungkinan-kemungkinan gejala lebih parah yang bisa ditimbulkannya. Mereka lebih fokus kepada penyakit itu. Padahal kita tahu hukum tarik menarik mengatakan bahwa kita tidak bisa lepas dari masalah jika berfokus pada masalah. Itu akan memperparah keadaan. Kita harus lakukan sebaliknya, fokuslah pada keadaan ideal dari bagian tubuh yang sedang tidak sehat. Berikan pikiran dan perasaan kita kepadanya, bersyukur atas keadaan idealnya dengan menggunakan pikiran dan perasaan secara kuat untuk menarik keadaan ideal itu kepada kita. Luangkan waktu semenit saja untuk membayangkan diri Anda dalam keadaan ideal seperti yang Anda inginkan. Bayangkan Anda melihat tubuh Anda seperti yang Anda inginkan, bersyukurlah seakan-akan Anda sudah menerimanya.

Jadi, jika Anda menginginkan kesehatan Anda kembali secara ajaib, bersyukurlah atas bagian tubuh atau panca indra Anda. Ginjal, paru-paru, jantung, liver, mata, hidung, mulut, tangan dan kaki, darah, limpa, dan lain-lain. Apa pun yang ingin Anda perbaiki, pertama-tama bayangkan diri Anda dalam keadaan ideal seperti yang Anda inginkan, lalu bersyukurlah atas keadaan ideal itu seakan-akan Anda sudah menerimanya sekarang. ini.


"Daya alami di dalam diri kita adalah penyembuh yang sesungguhnya."
HIPPOCRATES [BAPAK ILMU KEDOKTERAN BARAT]

Anda bisa melakukan latihan Keajaiban dan Mujizat Kesehatan setiap hari, bahkan beberapa kali sehari jika Anda benar-benar ingin mempercepat perbaikan ajaib kepada kesehatan Anda. Tapi ketika Anda memiliki pikiran atau perasaan negatif tentang kondisi tubuh Anda, sangatlah penting untuk segera kembali menggantikannya dengan membayangkan diri Anda dalam keadaan ideal yang Anda inginkan dan dengan kesungguhan hati, bersyukur, seakan-akan Anda sudah menerimanya.

Baik, jadi disamping memelihara kesehatan diri dengan baik, cara paling efektif untuk menjamin kesehatan Anda adalah dengan terus-menerus bersyukur atas kesehatan Anda.


Ringkasan Latihan 16
  1. Menghitung Karunia : Ulangi langkah satu sampai tiga dari Latihan Ajaib 1 - Menghitung Karunia; Buat daftar dari sepuluh karunia Anda. Tulis mengapa Anda bersyukur atas karunia itu. Baca ulang daftar Anda, dan di akhir karunia ucapkan terimakasih terimakasih terimakasih, dan rasakan syukur sedalam mungkin atas karunia itu.
  2. Ingat kembali 3 (tiga) saat terpisah dalam hidup Anda ketika merasa sehat dan dengan tulus bersyukur atas saat-saat itu.
  3. Pikirkan 5 (lima) fungsi tubuh yang sedang berfungsi dengan baik, ucapkan terima kasih untuk mereka masing-masing.
  4. Pilih 1 (satu) hal dari tubuh atau kesehatan yang ingin Anda perbaiki, luangkan semenit saja untuk membayangkan diri Anda dengan tubuh atau kesehatan yang ideal itu. Bersyukurlah atas keadaan ideal itu.
  5. Sebelum tidur malam ini, genggamlah Batu Ajaib di tangan, dan ucapkan terima kasih, atas hal terbaik yang terjadi sepanjang hari ini.

Latihan selanjutnya Hari 17 : CEK AJAIB