Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Hari 17 : CEK AJAIB


"Di dalam semesta ajaib, tidak ada kebetulan dan tidak ada kecelakaan. Tidak ada yang terjadi tanpa seseorang menghendakinya terjadi."
[WILLIAM S. BURROUGHS 1914-1997]

Ketika Anda mengarahkan daya ajaib syukur ke suatu kondisi negatif akan terciptalah kondisi baru, yang menghapus kondisi lama. Itu berarti jika Anda menempatkan diri di tempat Anda merasa bersyukur atas uang, lebih dari perasaan kekurangan uang, maka terciptalah kondisi baru, yang menghapus kondisi kekurangan uang dan dengan ajaib menggantikannya dengan kondisi lebih banyak uang.

Semua perasaan buruk tentang uang akan mendorong uang menjauh dari Anda dan mengurangi jumlah uang di dalam hidup Anda, dan setiap kali Anda merasa buruk tentang uang, Anda semakin menguranginya. Jika Anda mempunyai perasaan iri, kecewa, cemas, atau takut yang berhubungan dengan uang, Anda tidak bisa menerima lebih banyak uang. Hukum tarik-menarik mengatakan kemiripan menarik kemiripan, jadi jika Anda merasa kecewa karena tidak memiliki cukup uang, Anda akan menerima lebih banyak situasi yang mngkhawatirkan tentang uang. Jika Anda takut pada keadaan keuangan Anda, Anda pasti akan menerima lebih banyak situasi yang akan terus membuat anda takut pada keadaan keuangan Anda.

Betapapun sulitnya, Anda harus mengabaikan situasi yang ada dan kekurangan uang yang sedang Anda alami, dan syukur adalah cara bagus untuk melakukanya. Anda tidak bisa bersyukur atas uang sekaligus kecewa tentang uang pada saat yang bersamaan. Anda tidak bisa memikirkan pikiran syukur tentang uang sekaligus merasa cemas tentang uang pada saat yang bersamaan. Anda juga tidak bisa bersyukur atas uang dan memiliki pikiran takut tentang uang pada saat yang bersamaan. Ketika Anda bersyukur atas uang, Anda bukan saja menghentikan pikiran dan perasaan negatif yang menjauhkan uang dari Anda, tetapi Anda juga melakukan hal yang justru mendatangkan uang kepada Anda!

Anda sudah berlatih bersyukur atas uang yang telah Anda terima dan terus Anda terima. Jadi sebelum Anda menggunakan daya ajaib dari syukur atas uang yang Anda inginkan, Anda perlu mengerti berbagai cara dan jalan untuk mendatangkan uang atau kekayaan ke dalam hidup Anda. Karena jika Anda tidak bersyukur setiap kali kekayaan atau uang Anda bertambah, Anda akan menghentikan kelimpahan mengalir kepada Anda.

Uang bisa datang kepada Anda melalui kedatangan cek yang tak terduga, kenaikan gaji, menang lotere, pengembalian pajak, atau hadiah uang yang tak terduga dari seseorang. Uang Anda juga bisa bertambah ketika seseorang tiba-tiba mentraktir kopi, makan siang, atau makan malam, ketika Anda akan membeli barang dan Anda menemukan bahwa barang itu sedang didiskon, ketika ada tawaran pengembalian uang pada suatu pembelian, atau ketika seseorang memberi hadiah barang yang Anda butuhkan. Hasil akhir dari setiap situasi ini adalah Anda memiliki lebih banyak uang! Jadi manakala muncul suatu situasi, tanyakan pada diri sendiri, apakah situasi ini berarti saya mempunyai lebih banyak uang? karena jika ya, Anda perlu sangat bersyukur atas uang yang telah Anda terima melalui situasi itu!

Jika Anda menceritakan kepada seseorang teman bahwa ada akan membeli sebuah barang dan teman itu menawarkan untuk meminjamkan atau memberikan barang itu karena ia tidak menggunakannya lagi, atau jika Anda sedang merencanakan perjalanan dan Anda mendengar tentang diskon khusus yang akhirnya Anda ambil, atau jika lembaga peminjaman uang Anda menurunkan suku bunganya, atau penyedia jasa Anda menawarkan paket yang lebih ekonomis, uang Anda bertambah secara ajaib melalui penghematan uang. Anda sudah mendapat ide tentang situasi yang tak terbatas di mana Anda bisa menerima uang?

Kemungkinan besar di masa lalu Anda pernah mengalami beberapa dari situasi ini, dan terlepas dari apakah Anda menyadari atau tidak, situasi itu terjadi karena Anda telah menariknya. Tetapi ketika syukur adalah cara hidup, Anda menarik situasi-situasi ajaib sepanjang waktu! Banyak orang yang menyebutnya keberuntungan, tetapi itu sama sekali bukan keberuntungan; itu adalah hukum semesta.

Setiap situasi yang mengakibatkan Anda mempunyai lebih banyak uang atau menerima sesuatu yang bernilai uang adalah akibat dari syukur Anda. Anda akan merasakan kegembiraan besar karena mengetahui bahwa Anda telah melakukannya, dan ketika Anda menggabungkan kegembiraan Anda dengan syukur Anda, Anda memiliki daya magnet yang sejati yang akan terus menarik semakin banyak kelimpahan.

Ketika kembali di rumah Ibu saya beberapa tahun yang lalu, saya tidak membawa apa-apa. Saya bekerja di sebuah ruangan kosong dengan komputer di pangkuan. Karena tidak mempunyai mobil, saya berjalan kaki kemana-mana. Tetapi saya bersyukur atas segala sesuatu. Saya bersyukur berada di rumah Ibu, saya bersyukur atas pekerjaan yang saya lakukan, saya bersyukur atas ruangan kosong yang berisi sebuah sofa untuk saya tidur. Saya bersyukur saya bisa berjalan kaki ke sebagian besar tempat. Kemudian terjadi sesuatu yang luar biasa – seseorang yang saya kenal memutuskan meminjamkan sepeda motor untuk saya selama beberapa bulan. Selain komputer saya hidup dengan benda-benda material yang paling dasar untuk bertahan hidup, tetapi tiba-tiba saya punya mobil! Saya bersyukur, jadi saya diberi lebih banyak. Dan itulah persisnya bagaimana keajaiban terjadi akibat syukur.

Latihan pada hari ini untuk uang yang Anda ingin terima telah mendatangkan hal yang menakjubkan pada banyak orang. Di akhir latihan ini Anda akan menemukan cek ajaib kosong dari Bank Syukur Semesta, dan anda akan menulis cek ajaib untuk diri sendiri. Isilah jumlah uang yang anda ingin terima, juga nama anda dan tanggal hari ini. Pilihlah jumlah yang spesifik untuk satu hal yang sungguh-sungguh Anda inginkan, karena Anda akan merasakan lebih banyak syukur atas uang ketika Anda tahu untuk apa uang itu Anda gunakan. Uang adalah cara untuk mendapatkan apa yang anda inginkan, tetapi uang bukanlah hasil akhir, jadi jika Anda hanya memikirkan uang saja, Anda tidak akan merasakan sebanyak mungkin syukur. Ketika anda membayangkan mendapatkan hal-hal yang sungguh-sungguh Anda inginkan, atau melakukan hal yang sungguh-sungguh Anda ingin lakukan, Anda akan merasa jauh lebih bersyukur dibandingkan jika Anda hanya bersyukur atas uang yang Anda peroleh. Anda bisa membuat foto copy atau memindai Cek Ajaib ini.
Jika Anda menghendakinya, Anda bisa mulai dengan jumlah yang lebih kecil terlebih dahulu, dan setelah Anda menerima jumlah yang lebih kecil itu, Anda bisa terus meningkatkan jumlahnya di cek-cek ajaib berikutnya. Manfaat dari memulai dengan jumlah yang lebih kecil adalah ketika Anda dengan ajaib menerimanya, Anda akan tahu anda berhasil melakukannya, Anda akan tahu dengan pasti bahwa keajaiban syukur memang bekerja, dan syukur serta kegembiraan yang Anda rasakan akan memungkinkan jumlah yang lebih besar mendatangi Anda.

Setelah mengisi perincian cek ajaib, peganglah cek itu dan pikirkan hal-hal spesifik yang Anda inginkan dengan uang itu. Ciptakan gambar di benak Anda dan visualisasikan Anda menggunakan uang itu untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, dan libatkan sebanyak mungkin kegembiraan dan syukur ke dalamnya.

Mungkin Anda menginginkan uang untuk sepatu baru, komputer atau tempat tidur baru, jadi jadi gambarkan diri Anda benar-benar membelinya di toko. Jika Anda akan membelinya secara online, bayangkan diri Anda sedang menerima kiriman barang itu, sehingga Anda merasakan kegembiraan dan syukur.

Mungkin Anda menginginkan uang untuk pergi ke luar negeri, atau untuk pendidikan anak Anda di universitas, jadi bayangkan Anda membeli tiket pesawat, atau membuka akun bank di unversitas. Dan rasakan bahagia dan syukur yang sedalam mungkin seakan-akan Anda sudah menerimanya!

Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, bawalah cek ajaib bersama Anda hari ini, atau tempatkan di tempat yang sering Anda lihat. Paling sedikit dua kali dalam hari ini, peganglah cek ajaib di tangan, bayangkan diri Anda menggunakan uang itu untuk mewujudkan keinginan anda, dan rasakan syukur dan kegembiraan yang sedalam mungkin, seakan-akan Anda sedang benar-benar melakukannya. Jika mau, Anda bisa melakukannya lebih banyak dalam sehari. Seperti latihan ajaib lainnya, tidak ada istilah terlalu sering atau terlalu banyak melakukannya.

Di akhir hari ini, tempatkan cek ajaib dimana Anda menempatkan sebelumnya, atau tempatkan di tempat yang menonjol dimana Anda akan melihatnya setiap hari. Anda bisa memasangnya di cermin kamar mandi, lemari makanan, di bawah batu ajaib, di dalam mobil atau di dalam dompet, atau di wallpaper komputer. Setiap kali Anda melihat cek ajaib, rasakan seakan-akan Anda telah menerima uang itu, dan bersyukurlah sekarang Anda bisa memiliki atau melakukannya apa yang Anda inginkan.

Ketika Anda telah menerima uang dari cek ajaib atau jika Anda menerima benda yang ingin Anda beli dengan uang dari cek ajaib, ganti cek itu dengan jumlah yang baru untuk sesuatu yang lain yang sungguh-sungguh Anda inginkan, dan lanjutkan latihan cek ajaib selama Anda menginginkannya.

Ringkasan Latihan 17
  1. Menghitung Karunia : Ulangi langkah satu sampai tiga dari Latihan Ajaib 1 - Menghitung Karunia; Buat daftar dari sepuluh karunia Anda. Tulis mengapa Anda bersyukur atas karunia itu. Baca ulang daftar Anda, dan di akhir karunia ucapkan terimakasih terimakasih terimakasih, dan rasakan syukur sedalam mungkin atas karunia itu.
  2. Isi Cek Ajaib dengan jumlah uang yang ingin Anda terima, lengkapi dengan nama dan tanggal hari ini.
  3. Pegang Cek Ajaib di tangan, dan bayangkan Anda membeli barang spesifik yang Anda inginkan dengan uang itu. Rasakan syukur dan kegembiraan yang sedalam mungkin karena Anda telah menerimanya.
  4. Bawa Cek Ajaib bersama Anda hari ini, atau tempatkan di tempat yang akan sering Anda lihat. Paling sedikit dua kali pada hari ini, peganglah cek di tangan Anda, bayangkan Anda menggunakan uang itu untuk apa yang Anda inginkan, dan rasakan syukur sedalam-dalamnya, seakan-akan Anda benar-benar melakukannya.
  5. Di akhir hari, tempatkan Cek Ajaib Anda di tempat yang paling menonjol di mana Anda akan melihatnya setiap hari. Ketika Anda telah menerima uang dari cek Anda, atau jika Anda telah menerima benda yang ingin Anda beli dengan uang itu, gantilah cek itu dengan jumlah yang baru untuk sesuatu yang lain yang Anda inginkan, dan ulangi langkah 2-4.
  6. Sebelum tidur malam ini, genggamlah Batu Ajaib di tangan, dan ucapkan terima kasih, atas hal terbaik yang terjadi sepanjang hari ini.

Latihan Selanjutnya Hari 18 : DAFTAR TUGAS AJAIB


EmoticonEmoticon