Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Hari 19 : LANGKAH AJAIB


"Seratus kali setiap hari saya mengingatkan diri bahwa kehidupan di dalam dan di luar diriku bergantung pada kerja keras orang lain, yang masih hidup atau sudah mati, dan bahwa saya harus menuang energi yang sama seperti yang telah dan masih saya terima."
ALBERT EINSTEIN (1879-1955)


Dengan kata-kata itu, Einstein memberi kita hadiah yang setara dengan penemuan-penemuan ilmiahnya. Ia memberi kita salah satu rahasia ajaib keberhasilannya. Syukur setiap hari!

Hari ini Anda akan mengucapkan seratus kali terima kasih, dan Anda akan melakukannya dengan melakukan seratus langkah ajaib.

"Hari ini, Tuhan memberi Anda hadiah 86.400 detik. Sudahkah Anda menggunakan satu detik untuk mengucapkan 'terima kasih'?"

Anda melangkah satu langkah dan di dalam benak, ucapkan kata-kata ajaib, terima kasih, saat kaki menyentuh lantai, dan kembali mengucapkan terima kasih saat kaki lainnya menyentuh lantai. Satu kaki, terima kasih, kaki selanjutnya terima kasih, dan terus mengucapkan kata ajaib di setiap langkah, ya... di setiap langkah.

Apapun aktivitas Anda, Anda bisa melakukan berapa pun langkah ajaib, ke mana pun dan kapan pun, di dalam rumah, dari satu ruangan ke ruangan lain. Atau pun di luar rumah, kemana pun Anda menuju, Anda bisa melakukan langkah ajaib.

Bila kita memperhatikan bagaimana perasaan kita sebelum memulai, akan ada perbedaan besar pada perasaan kita setelah melakukan langkah-langkah ajaib. Langkah ajaib akan membuat Anda merasa lebih baik, dan bahkan jika Anda merasa gembira, langkah ajaib akan mengangkat semangat Anda lebih tinggi lagi!

Langkah ajaib yang paling efektif adalah, lakukan langkah ajaib sekitar sembilan puluh detik. Ini adalah waktu rata-rata yang dilakukan oleh kebanyakan orang untuk melangkah seratus langkah dengan santai. Bukan soal melakukan seratus langkah secara tepat, tetapi melakukan paling sedikit seratus langkah, karena mungkin diperlukan seratus langkah itu untuk menciptakan perbedaan dalam perasaan Anda. Setelah Anda selesai sekitar seratus langkah, Anda bisa melakukan latihan seratus langkah syukur lainnya kapan pun sepanjang hari. Ketika melakukan ini, jangan menghitung langkah karena nanti Anda hanya akan menghitung dan bukan mengucapkan terima kasih di setiap langkah.

Ketika Anda telah menyelesaikan latihan ajaib hari ini, Anda sudah akan mengucapkan kata-kata ajaib, terima kasih, sebanyak seratus kali! Berapa hari dalam hidup Anda ketika Anda mengucapkan seratus kali terima kasih dalam sehari?

Einstein melakukannya setiap hari!


Ringkasan Latihan 19 :
  1. Menghitung Karunia : Ulangi langkah satu sampai tiga dari Latihan Ajaib 1 - Menghitung Karunia; Buat daftar dari sepuluh karunia Anda. Tulis mengapa Anda bersyukur atas karunia itu. Baca ulang daftar Anda, dan di akhir karunia ucapkan terimakasih terimakasih terimakasih, dan rasakan syukur sedalam mungkin atas karunia itu.
  2. Lakukan seratus Langkah Ajaib (selama sekitar 90 detik) dalam syukur di saat kapan pun sepanjang hari.
  3. Pada setiap langkah, ucapkan dan rasakan kata-kata ajaib, terima kasih.
  4. Sebelum tidur malam ini, genggamlah Batu Ajaib di tangan, dan ucapkan terima kasih, atas hal terbaik yang terjadi sepanjang hari ini.

Selanjutnya Hari 20 : KEAJAIBAN JANTUNG


EmoticonEmoticon