Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Tentang Saya


Saya bukanlah PAKAR EKONOMI, PAKAR BISNIS atau PAKAR APAPUN, tapi saya adalah salah satu PELAKU dari JUTAAN Orang yang terlibat dalam Industri BISNIS ONLINE.

Berikut sedikit pengalaman saya berkecimpung di dunia Bisnis sebelum saya KONSISTEN di BISNIS ONLINE.

Tahun 1990 sejak saya lulus SMA dan mengenal dunia bisnis, saya berdagang BAKSO di pinggiran Jalan Squadron Halim Jakarta Timur.  Bisnis ini tergolong bisnis kecil-kecilan untuk seorang pemula dan tergolong BISNIS TRADISIONAL. Saat itu yang selalu saya pikirkan adalah OMSET dan PROFIT. Tetapi tidak juga merubah nasib.

Tahun 1995 s/d 1996 saya mengenal BISNIS NETWORK MARKETING yang saat itu sedang booming. Sejak itu POLA BERFIKIR saya mulai berubah, karena saya tidak hanya diajarkan bagaimana mengejar Omset dan Profit, tapi juga bagaimana MEMBANGUN ASET. Meski pada akhirnya saya tidak berhasil di bisnis ini, tapi setidaknya saya sudah mendapatkan ilmu dan pengalaman.

Tahun 1997 s/d 2001 saya BELAJAR BEKERJA, tujuan saya bukan untuk berkarier tapi sekaligus saya BELAJAR MENJADI PENGUSAHA. Kebetulan perusahaan tempat saya bekerja dibidang MANUFAKTUR dan DISTRIBUSI, dikarenakan saya hanya lulusan SMA maka saya hanya diterima sebagai TECHNICAL SUPPORT IT.  Beruntung, karena perusahaan dimana saya bekerja adalah Perusaahaan Investor In People.  Saya memiliki banyak kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang dunia INFORMATION TECHNOLOGY, E-COMMERCE yang pada saat itu belum terlalu berkembang seperti saat ini.

Tahun 2001 s/d 2008 saya mencoba bidang baru dengan membuka Toko Obat dan Coffee Corner.  Disanalah saya "TERLIHAT KAYA", namun keropos di dalam.  Karena di kemudian hari saya harus menghadapi kenyatan PAHIT sepahit-pahitnya.  Usaha saya bangkrut dan meninggalkan BANYAK HUTANG.

Satu hal yang TIDAK pernah lepas dalam benak sanubari saya adalah, "Lebih baik menjadi KEPALA SEMUT daripada seumur hidup menjadi EKOR GAJAH".  Kata-kata inilah yang membuat saya TETAP KOKOH menggenggam IMPIAN saya.

Puji TUHAN...!!  Disaat sedang dalam keterpurukan, bertahan hidup dengan berjualan SINGKONG dan BERKEBUN, tahun 2013 saya diijinkan untuk memulai BISNIS ONLINE BCU-STONE dot COM dan menggelar LELANG BATU AKIK melalui FaceBook.  Kejujuran dan Profesionalisme menjadi MODAL UTAMA saya disini.  Terimakasih kasih FaceBook, karena dari sinilah awal saya memperoleh penghasilan ONLINE, dan kemudian untuk pertama kalinya saya akhirnya bisa membeli sebuah mobil baru secara TUNAI.

Lebih dari semua, saya menyadari BETAPA PENTING nya membangun NETWORK/JARINGAN dalam BISNIS.

BISNIS yang BESAR selalu memiliki NETWORK MARKETING yang besar.  Dan ini yang HARUS DIBANGUN.

Kali ini saya tidak mau menyia-nyiakan KESEMPATAN EMAS ini. Saya menemukan system yang TEPAT, tinggal bagaimana KOMITMEN saya untuk menjalankannya.

Melihat begitu bagusnya PRODUK-PRODUK dari Perusahaan ini, otak bisnis saya mulai berjalan, dan inilah PERHITUNGAN SEDERHANA saya sebagai seorang NETWORK BUILDER :

1 Orang mereferensikan 2 temannya, itu saja. Dan ini FREE! GRATIS!

"HANYA DENGAN PROGRAM BAGI HASIL RESELLER ONSTORE"

Jika hal ini diterapkan, saya tidak perlu lagi mengejar OMSET, yang perlu saya pikirkan adalah saya harus membangun ASET, yaitu "JARINGAN". Secara otomatis OMSET akan mengikuti.

Akan berbeda lagi jika Produk yang DIPAKAI dan DIJUAL ke Pelanggan jumlahnya lebih dari satu, pasti perhitungannya akan jauh lebih besar.

Jadi faktor yang DOMINAN adalah JARINGAN sebagai faktor KALI atau LEVERAGE (daya ungkit).


Teriring Salam dan Doa,
Agust Yogamart


 Cara Belajar di Era Digital