Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Hari 13 : MEWUJUDKAN IMPIAN


"Imajinasi adalah karpet ajaib yang sesungguhnya."
NORMAN VINCENT PEALE (1898-1993), PENULIS

Anda telah mengikuti latihan ajaib dari hari ke hari, dan Anda telah membangun landasan yang menakjubkan dengan bersyukur atas segala sesuatu yang telah Anda terima dan akan terus Anda terima di sepanjang hidup. Hari ke tigabelas ini adalah hari yang sangat menarik, karena pada hari inilah Anda akan mulai menggunakan daya ajaib syukur untuk impian dan hasrat Anda!

Berabad-abad yang lalu, budaya tradisional bersyukur atas apa yang mereka inginkan sebelum mereka menerimanya. Banyak upacara adat dilakukan secara meriah untuk menuang sebanyak mungkin energi untuk mengucap syukur. Orang mesir dengan sungai Nil, orang Indian Amerika dan Aborigin Australia dengan tarian hujannya, suku-suku di Afrika melakukan upacara untuk makanan sebelum mereka berangkat berburu. Sifat doa di dalam setiap budaya adalah mengucap syukur sebelum menerima apa yang mereka inginkan.

Hukum tarik-menarik menyatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan, artinya Anda harus menciptakan kemiripan, citra, dari apa yang Anda inginkan dalam benak Anda. Tarik hasrat Anda kepada Anda, rasakan seakan-akan hasrat itu sudah menjadi milik Anda. Sedemikian rupa sehingga saat ini Anda bisa merasakan kemiripan perasaan Anda dengan ketika Anda sudah mendapatkan apa yang Anda inginkan. Cara paling mudah adalah dengan bersyukur atas apa yang Anda inginkan sebelum Anda menerimanya.

Ingatlah!

"Siapa yang memiliki syukur (sekarang) akan diberi lebih banyak (di masa depan), dan ia akan memiliki kelimpahan".

Syukur harus Anda lakukan sebelum Anda menerimanya, bukan sesudah terjadi sesuatu yang baik. Kebanyakan orang bersyukur setelah mereka menerima kebaikan. Terbalik saudara! Untuk mewujudkan semua impian Anda dan mengubah hidup Anda, Anda harus bersyukur sebelum dan sesudah menerimanya.

Begitu Anda bersyukur atas sesuatu yang Anda inginkan, apa yang Anda inginkan itu akan bergerak ke arah Anda, itu adalah hukum semesta yang tidak bisa dipungkiri!


Apa yang PALING Anda Inginkan Saat Ini?

Di awal latihan Anda telah diminta untuk memperjelas apa yang Anda inginkan dalam kehidupan Anda. Jika belum Anda lakukan, sekarang harus segera Anda lakukan. Ambil daftar yang telah Anda buat, keinginan Anda harus sangat jelas dan spesifik. Bayangkan Anda memesan kesepuluh keinginan Anda kepada semesta,  dengan menggunakan hukum tarik menarik, itulah yang sedang Anda lakukan.

Ambil pena dan buat daftar terpisah dari sepuluh keinginan utama Anda dengan cara sebagai berikut : (tulis)

Terima kasih, terima kasih, terima kasih atas __________________________ dan isi bagian yang kosong itu dengan keinginan itu seakan-akan Anda sudah menerimanya.

Contoh :
Terima kasih, terima kasih, terima kasih atas nilai tinggi dalam ujianku, yang telah membuatku diterima di sekolah yang kuinginkan! 

Begitu, dan terus tuliskan seperti itu untuk kesepuluh daftar keinginan utama Anda.

Menulis terima kasih sebanyak tiga kali berturut-turut sangat berdaya untuk dilakukan karena hal ini mencegah Anda dari sekedar mengeluarkan kata dan meningkatkan fokus syukur Anda.

Tahukah Anda bahwa 3 (tiga) adalah angka matematis semua ciptaan baru di semesta? Diperlukan satu pria dan satu wanita untuk menciptakan satu bayi. Pria, wanita, dan bayi, ketiganya melengkapi proses penciptaan manusia baru. Dan aturan tiga ini berlaku untuk segala penciptaan di semesta, termasuk menciptakan keinginan Anda, jadi ketika Anda mengucapkan terima kasih, terima kasih, terima kasih berturut-turut, Anda sedang menggunakan angka ajaib penciptaan dan rumus ajaib rahasia!

Lamgkah kedua dari Mewujudkan Semua Impian Anda adalah membuat keinginan Anda semakin kuat dengan bersyukur. Mulailah dengan keinginan pertama Anda dan di dalam benak, gunakan imajinasi untuk menjawab pertanyaan berikut, seakan-akan Anda sudah menerima keinginan Anda :

  1. Apa saja emosi yang Anda rasakan ketika Anda telah menerima keinginan Anda?
  2. Siapa orang pertama yang akan Anda beritahu ketika Anda menerima keinginan Anda, dan bagaimana Anda akan memberitahu mereka?
  3. Apa hal besar pertama yang akan Anda lakukan ketika Anda menerima keinginan Anda?
Baca kembali setiap keinginan, dan gunakan kata-kata ajaib terima kasih sehingga Anda merasakan sedalam mungkin.

Lanjutkan dengan keinginan kedua dari daftar Anda, lakukan langkah-langkah yang sama pada setiap keinginan hingga Anda selesaikan seluruh daftar keinginan.

Buatlah papan ajaib bertuliskan besar-besar; TERIMA KASIH, TERIMA KASIH, TERIMA KASIH. Bayangkan papan ajaib Anda memang sungguh ajaib, apa pun yang terpasang di papan itu akan bergerak ke arah Anda. Taruh papan ajaib di tempat yang mudah dijangkau dan dilihat. Syukur yang terus menerus atas keinginan Anda itu akan menarik semuanya ke dalam hidup Anda!


Ringkasan Latihan Hari Ke 13 :
  1. Ulangi langkah satu sampai tiga dari Latihan Ajaib 1 - Menghitung Karunia; Buat daftar dari sepuluh karunia Anda. Tulis mengapa Anda bersyukur atas karunia itu. Baca ulang daftar Anda, dan di akhir karunia ucapkan terimakasih terimakasih terimakasih, dan rasakan syukur sedalam mungkin atas karunia itu.
  2. Tulis sepuluh keinginan utama Anda. Tulis terima kasih sebanyak tiga kali di depan setiap keinginan, seakan-akan Anda sudah menerimanya.
  3. Gunakan imajinasi Anda untuk menjawab tiga pertanyaan, seakan-akan Anda sudah menerima kesepuluh keinginan utama Anda.
  4. Baca ulang daftar keinginan Anda, tekankan kata ajaib terima kasih hingga Anda merasakannya sedalam mungkin.
  5. Buatlah Papan Ajaib, gunting gambar-gambar yang mewakili keinginan Anda dan tempelkan di papan ajaib. Taruhlah papan ajaib di tempat yang mudah dijangkau dan dilihat. Beri judul TERIMA KASIH, TERIMA KASIH, TERIMA KASIH dengan huruf besar dan tebal.
  6. Sebelum tidur malam ini, genggamlah Batu Ajaib di tangan, dan ucapkan terima kasih, atas hal terbaik yang terjadi sepanjang hari ini.

Latihan selanjutnya Hari 14 : 
MILIKI HARI YANG AJAIB