Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Hari 2 : BATU AJAIB


"Renungkan karunia-karuniamu saat kini yang banyak dimiliki oleh setiap orang, bukan kemalangan masa lalu yang tidak banyak dimiliki oleh semua orang"  
Charles Dickens (1812 - 1870) Penulis

Di awal latihan ini biasanya diperlukan beberapa hari berturut-turut agar kegiatan bersyukur menjadi kebiasaan. Apapun yang mengingatkan Anda untuk bersyukur akan membantu mengubah hidup Anda menjadi emas dengan syukur, dan itulah essensi latihan-latihan ajaib ini.

Lee Browser menyajikan latihan syukur di dalam film dan buku The Secret, ketika ia menceritakan kisah ayah dari seorang anak yang sedang sekarat yang menggunakan batu syukur untuk mensyukuri kesehatan putranya, dan putranya mengalami penyembuhan yang ajaib. Dan sejak saat itu, batu syukur telah terbukti berhasil pada banyak orang di seluruh dunia, yang telah menggunakannya untuk uang, penyembuhan, dan kebahagiaan.

Carilah sebuah batu atau batu karang. Pilih yang ukurannya kecil yang pas ditaruh di telapak tangan dan bisa Anda genggam sepenuhnya. Pilih yang halus, tanpa tepian tajam, tidak terlalu berat, dan terasa nyaman di tangan ketika Anda genggam.

Ketika sudah menemukannya, tempatkan di sisi tempat tidur, di tempat yang pasti akan Anda lihat ketika Anda berangkat tidur. Jika perlu, siapkan tempat agar Anda bisa dengan mudah melihat Batu Ajaib itu ketika Anda tidur. Jika Anda menggunakan beker, tempatkan batu itu disamping beker.

Malam ini, tepat sebelum Anda tidur, pungut Batu Ajaib Anda, genggam di salah satu tangan, dan tangkupkan jari-jari Anda ke sekeliling batu.

Pikirkan kembali semua hal baik yang terjadi sepanjang hari, dan temukan hal terbaik yang telah terjadi yang Anda syukuri. Kemudian ucapkan kata ajaib, terimakasih untuk hal terbaik itu. Kembalikan Batu Ajaib ke tempatnya di sisi tempat tidur Anda. Hanya itu!

Setiap malam selama 26 hari berikutnya, lakukan latihan Batu Ajaib yang sama. Sebelum tidur, pikirkan kembali seluruh hari dan temukan hal terbaik yang telah terjadi pada hari itu. Sambil menggenggam Batu Ajaib di tangan, bersyukurlah sedalam mungkin atas hal terbaik itu dan ucapkan terimakasih.

Menggunakan batu sepertinya terlalu sederhana, tetapi melalui latihan ini Anda akan melihat hal-hal ajaib mulai terjadi dalam hidup Anda.

Ketika Anda mencari hal terbaik yang terjadi sepanjang hari, Anda memilah banyak hal terbaik yang telah terjadi, dan di dalam proses mencari dan memutuskan yang terbaiklah sebenarnya Anda memikirkan banyak hal yang Anda syukuri. Anda juga akan memastikan bahwa setiap hari Anda tidur dan bangun dalam keadaan bersyukur.

Menghitung Karunia dan Batu Ajaib akan memastikan Anda memulai dan mengakhiri hari dalam keadaan syukur. Bahkan sebenarnya, mereka sangat berdaya sehingga bersama-sama, mereka akan mengubah hidup Anda dalam beberapa bulan. Tetapi latihan-latihan ini dirancang untuk mengubah hidup Anda dengan cepat melalui berbagai latihan ajaib. Karena syukur memiliki daya magnet dan menarik lebih banyak hal untuk disyukuri, dan latihan selama 28 hari akan memperbesar daya magnet syukur Anda.


Ringkasan Latihan Kedua
  1. Ulangi langkah satu sampai tiga dari Latihan Hari 1 - Menghitung Karunia.  Buat daftar dari sepuluh karunia. Tulis mengapa bersyukur. Baca kembali daftar Anda, di akhir setiap karunia ucapkan terimakasih terimakasih terimakasih, dan rasanya sykur sedalam mungkin atas karunia itu.
  2. Temukan sebuah Batu Ajaib dan tempatkan di sisi tempat tidur.
  3. Sebelum tidur, genggam Batu Ajaib di tangan dan pikirkan hal terbaik yang telah terjadi hari ini.
  4. Ucapkan kata ajaib terimakasih terimakasih terimakasih atas hal terbaik yang telah terjadi hari ini.
  5. Ulangi Latihan Batu Ajaib setiap malam selama 26 hari berikutnya.
  6. Baca latihan untuk besok pagi

Latihan selanjutnya Hari 3 : RELASI AJAIB