Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Hari 20 : KEAJAIBAN JANTUNG


Sekarang Anda paham bahwa tujuan dari setiap latihan ajaib dari syukur adalah sebanyak mungkin merasakan syukur. Ini karena ketika Anda meningkatkan perasaan syukur di dalam diri, hal-hal yang bisa Anda syukuri di dunia luar pun akan meningkat.

Latihan keajaiban jantung dirancang untuk menambah kedalaman perasaan syukur kita, dengan memfokuskan pikiran pada area jantung saat kita mengucapkan dan merasakan kata-kata ajaib, terima kasih. Riset ilmiah telah menunjukkan bahwa dengan berfokus pada jantung saat kita merasa bersyukur, irama jantung langsung lebih teratur dan harmonis, mengakibatkan perbaikan besar di dalam sistem kekebalan dan kesehatan kita.

Untuk melakukan latihan ini, fokuskan pikiran dan perhatian Anda pada area di sekitar jantung. Tidak jadi masalah apakah fokus Anda di bagian luar atau dalam tubuh. Pejamkan mata, karena ini akan mempermudah, dan sambil memfokuskan pikiran ke jantung, secara mental ucapkan kata-kata ajaib terima kasih. Setelah melakukannya beberapa kali, Anda tidak perlu lagi memejamkan mata, tetapi secara umum Anda akan merasa lebih banyak syukur ketika memejamkan mata.

Beberapa hal bisa Anda lakukan untuk mempercepat kemahiran Anda dalam latihan ini. Anda bisa meletakkan tangan kanan pada area di sekitar jantung agar pikiran Anda terfokus di sana sambil mengucapkan kata-kata ajaib, terima kasih. Atau Anda bisa membayangkan bahwa kata-kata ajaib itu keluar dari jantung Anda saat Anda mengucapkannya.

Sebagai bagian dari latihan ajaib hari ini, ambil Daftar Sepuluh Hasrat Utama Anda dan latihlah Keajaiban Jantung pada setiap hasrat. Baca setiap hasrat Anda dalam benak atau dengan suara keras, dan ketika Anda selesai membaca setiap hasrat, pejamkan mata, fokuskan pikiran Anda di sana dan ucapkan kata-kata ajaib lagi, terima kasih, dengan perlahan-lahan. Sekali lagi, Anda dapat menggunakan tip-tip yang telah diberikan di atas jika itu dapat membantu Anda. Setelah menyelesaikan Keajaiban Jantung pada setiap hasrat Anda, Anda bukan saja menambah kedalaman syukur yang bisa Anda capai, tetapi juga akan secara dramatis meningkatkan syukur Anda untuk hasrat-hasrat utama Anda.

Menggunakan latihan Keajaiban Jantung akan berefek besar pada kebahagiaan dan pada keajaiban di dalam hidup Anda.

Setelah Anda mempraktekkan Keajaiban Jantung beberapa kali, Anda akan merasakan peningkatan yang besar pada kedalaman perasaan Anda, dan karena syukur adalah soal kedalaman perasaan, maka semakin dalam perasaan, semakin besar kelimpahan yang Anda terima. Tanda-tanda fisik awal bahwa Anda sudah meningkatkan kedalam perasaan Anda antara lain adalah perasaan geli di sekitar jantung atau perasaan arus kegembiraan membasuh tubuh Anda. Mungkin mata Anda berkaca-kaca, atau mungkin Anda merinding. Tetapi, tanpa kecuali, Anda akan mulai merasakan kedamaian dan kebahagiaan yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya!


Ringkasan Latihan 20 :

  1. Menghitung Karunia : Ulangi langkah satu sampai tiga dari Latihan Ajaib 1 - Menghitung Karunia; Buat daftar dari sepuluh karunia Anda. Tulis mengapa Anda bersyukur atas karunia itu. Baca ulang daftar Anda, dan di akhir karunia ucapkan terimakasih terimakasih terimakasih, dan rasakan syukur sedalam mungkin atas karunia itu.
  2. Fokuskan pikiran dan perhatian Anda pada area sekitar jantung.
  3. Pejamkan mata, dan sambil tetap memusatkan perhatian pada jantung, secara mental ucapkan kata-kata ajaib, terima kasih.
  4. Ambil Daftar Sepuluh Hasrat Utama Anda dan latihlah Keajaiban Jantung pada setiap hasrat. Baca setiap hasrat Anda dalam benak atau dengan suara keras, dan ketika Anda selesai membaca setiap hasrat, pejamkan mata, fokuskan pikiran Anda di sana dan ucapkan kata-kata ajaib lagi, terima kasih, dengan perlahan-lahan.
  5. Sebelum tidur malam ini, genggamlah Batu Ajaib di tangan, dan ucapkan terima kasih, atas hal terbaik yang terjadi sepanjang hari ini.

Selanjutnya Hari Ke 21 : HASIL YANG LUAR BIASA


EmoticonEmoticon