Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Hari 9 : MAGNET UANG


Syukur adalah kekayaan dan keluhan adalah kemiskinan; ini adalah aturan emas seluruh hidup Anda, baik dalam soal kesehatan, pekerjaan, relasi, atau pun uang. Semakin Anda bersyukur atas uang yang Anda miliki, bahkan jika Anda sudah memiliki banyak uang, semakin banyak kekayaan yang akan Anda terima. Dan semakin Anda mengeluh tentang uang, Anda akan semakin miskin.

Dalam latihan hari ini, Anda akan menggantikan keluhan, yang menjadikan Anda lebih miskin, dengan syukur, yang dengan ajaib akan membuat Anda lebih kaya.

Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka sedang mengeluhkan uang ketika terjadi kekurangan uang dalam hidupnya. Mengeluh terjadi melalui pikiran maupun kata-kata, dan kebanyakan orang tidak menyadari sebagian besar pikiran di dalam kepala mereka. Setiap keluhan tentang uang akan menciptakan kemiskinan. Dan keluhan terbesar muncul ketika uang harus dibayarkan.

Ketika Anda tidak punya uang, membayar tagihan bisa menjadi salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan. Bisa tampak seakan-akan aliran bon tagihan lebih besar dari aliran uang masuk. Tetapi jika Anda mengeluh tentang tagihan, sebenarnya Anda sedang mengeluh tentang uang, dan mengeluh membuat Anda bertahan dalam kemiskinan.

Bersyukur karena menerima tagihan pasti bukan sesuatu yang ingin Anda lakukan, tetapi sebenarnya itulah yang harus Anda lakukan untuk menerima lebih banyak uang ke dalam hidup Anda. Anda harus bersyukur atas atas barang atau jasa yang telah Anda terima dari mereka yang menagih Anda.

Jika itu tagihan sewa atau cicilan rumah, bersyukurlah Anda punya rumah untuk tinggal. Jika Anda harus membayar tagihan listrik, pikirkan tentang hangat atau sejuknya rumah Anda, dan setiap perangkat yang bisa Anda gunakan karena jasa listrik itu, bagaimana hidup tanpa listrik? Jika Anda harus membayar tagihan telepon atau internet, bayangkan betapa sulitnya hidup Anda harus pergi ke tempat yang jauh untuk menemui seseorang. Pikirkan manfaat apa saja yang sudah Anda dapatkan dari fasilitas telepon dan internet yang sudah Anda terima. Bersyukurlah karena penyedia-penyedia jasa itu percaya pada Anda untuk memberikan layanan sebelum Anda membayarnya.

Sejak saya menemukan daya luar biasa dari syukur, ketika tidak punya uang saya menulis kata ajaib, "Terimakasih - atas uangnya" di setiap tagihan yang saya terima. Kemudian ketika saya sudah punya saya menulis kata ajaib, "Terimakasih - sudah dibayar" saat saya membayar tagihan.

Hari ini, Anda akan melakukan hal yang sama. Ambillah tagihan terbaru yang belum Anda bayar dan gunakan daya ajaib dari syukur dengan menulis, "Terimakasih atas uangnya," dan merasa bersyukur untuk memiliki uang untuk membayar tagihan, terlepas dari Anda memiliki uang itu atau tidak. Jika Anda menerima dan membayar sebagian besar tagihan Anda lewat online, maka ketika Anda menerima tagihan online, kirim tagihan itu kepada diri Anda sendiri sebagai email dan tulis di bagian perihal surat dengan huruf besar dan tebal, TERIMAKASIH ATAS UANGNYA.

Selanjutnya, temukan sepuluh tagihan yang telah Anda bayar di masa lalu dan tulis di bagian depannya, "Terimakasih - Sudah Dibayar." Saat Anda menulis di setiap tagihan, rasakan syukur sedalam mungkin bahwa Anda sudah punya uang untuk membayar tagihan. Semakin banyak syukur yang bisa Anda tarik dari tagihan-tagihan yang sudah Anda bayar, semakin banyak uang yang akan Anda tarik secara ajaib!

Mulai hari ini, Anda melakukan itu secara teratur setiap kali Anda membayar tagihan, pikirkan sebentar layanan besar yang telah Anda terima dari tagihan itu, dan tulis kata-kata ajaib di bagian depan tagihan, "Terimakasih - Sudah Dibayar." Dan jika Anda belum mempunyai uang untuk membayarnya, gunakan kata-kata ajaib, "Terimakasih atas uangnya," rasakan seakan Anda sedang mengucapkan terimakasih karena Anda punya uang untuk membayar tagihan!

Bersyukur atas uang yang telah Anda bayarkan akan menjamin Anda menerima lebih banyak uang. Syukur seperti benang emas magnetik yang direkat ke uang Anda, jadi ketika Anda membayarkan uang Anda, uang itu selalu kembali kepada Anda, berlipat ganda. Kelimpahan yang Anda terima kembali tergantung sepenuhnya kepada seberapa banyak syukur yang telah Anda berikan. Anda memiliki begitu banyak syukur ketika Anda membayar tagihan sebesar dua juta rupiah sehingga Anda akan menerima kembali puluhan bahkan ratusan juta rupiah.


Ringkasan Latihan Hari ke 9 :

  1. Ulangi langkah satu sampai tiga dari Latihan Ajaib 1 - Menghitung Karunia; Buat daftar dari sepuluh karunia Anda. Tulis mengapa Anda bersyukur atas karunia itu. Baca ulang daftar Anda, dan di akhir karunia ucapkan terimakasih terimakasih terimakasih, dan rasakan syukur sedalam mungkin atas karunia itu.
  2. Ambillah tagihan terbaru yang belum Anda bayar dan gunakan daya ajaib dari syukur dengan menulis, "Terimakasih atas uangnya," dan merasa bersyukur untuk memiliki uang untuk membayar tagihan, terlepas dari Anda memiliki uang itu atau tidak. Jika Anda menerima dan membayar sebagian besar tagihan Anda lewat online, maka ketika Anda menerima tagihan online, kirim tagihan itu kepada diri Anda sendiri sebagai email dan tulis di bagian perihal surat dengan huruf besar dan tebal, TERIMAKASIH ATAS UANGNYA.
  3. Ambillah sepuluh tagihan yang telah Anda bayar di masa lalu dan tulis di bagian depannya, "Terimakasih - Sudah Dibayar." Saat Anda menulis di setiap tagihan, rasakan syukur sedalam mungkin bahwa Anda sudah punya uang untuk membayar tagihan. Semakin banyak syukur yang bisa Anda tarik dari tagihan-tagihan yang sudah Anda bayar, semakin banyak uang yang akan Anda tarik secara ajaib!
  4. Sebelum tidur malam ini, genggamlah Batu Ajaib di tangan, dan ucapkan kata ajaib terimakasih terimakasih terimakasih atas hal terbaik yang terjadi hari ini.

Latihan selanjutnya Hari ke 10 : SERBUK AJAIB UNTUK SETIAP ORANG