Mengubah Hidup Dengan THE MAGIC OF LIFE

Hari 5 : UANG AJAIB


"Syukur adalah kekayaan. Keluhan adalah kemiskinan"
- Himne Christian Sciene -

Apapun situasi Anda saat ini, pikiran bahwa Anda tidak punya uang adalah sikap tidak bersyukur atas uang yang Anda miliki, jadi uang di dalam hidup Anda tidak bisa bertambah secara ajaib!

"Siapa yang memiliki syukur (atas uang) akan diberi lebih banyak, dan ia akan memiliki kelimpahan. Siapa yang tidak memiliki syukur (atas uang), bahkan apa yang dimilikinya akan diambil darinya."

Ketika Anda memiliki sedikit, merasa bersyukur atas uang bisa terasa sulit, tetapi ketika Anda mengerti bahwa tidak ada yang berubah sampai Anda bersyukur; Anda akan terdorong untuk melakukannya.

Duduk dan luangkan beberapa menit untuk memikirkan kembali masa kanak-kanak sebelum Anda punya uang atau punya banyak uang. Ketika Anda mengingat setiap kenangan di mana uang dibayarkan untuk Anda, katakan dan rasakan kata-kata ajaib, terimakasih, dengan sepenuh hati untuk setiap peristiwa.

Apakah Anda selalu punya makanan untuk dimakan?

Apakah Anda tinggal di sebuah rumah?

Apakah Anda menerima pendidikan selama bertahun-tahun?

Bagaimana Anda pergi ke sekolah setiap harinya? Apakah Anda mempunyai buku-buku sekolah, bekal makan siang, dan semua hal yang Anda perlukan untuk sekolah?

Ketika masih kecil, apakah Anda pergi berlibur?

Apa hadiah ulangtahun yang paling menarik yang Anda terima ketika masih kecil?

Apakah Anda punya sepeda, mainan, atau hewan peliharaan?

Apakah Anda mempunyai pakaian yang cepat menjadi sesak ketika Anda tumbuh?

Apakah Anda pergi menonton film, berolahraga, belajar alat musik, atau mengejar hobi?

Apakah Anda pergi ke dokter dan menggunakan obat ketika Anda sakit?

Apakah Anda pergi ke dokter gigi?

Apakah Anda memiliki benda-benda essensial yang Anda gunakan setiap hari, misalnya sikat gigi, odol, sabun, atau shampoo?

Apakah Anda berkendara di dalam mobil?

Apakah Anda menonton televisi, menelepon, menggunakan lampu, listrik, dan air?

Semua itu membutuhkan uang bro... dan Anda telah menerimanya - dengan gratis! Ketika Anda mengenang masa kanak-kanak dan remaja, Anda akan menyadari betapa banyak hal yang sudah Anda terima yang setara dengan uang yang telah dicari dengan kerja-keras. Bersyukurlah atas setiap peristiwa dan kenangan, karena ketika Anda bisa merasakan syukur yang tulus atas uang yang telah Anda terima di masa lalu, uang Anda akan meningkat secara ajaib di masa depan! Ini dijamin oleh Hukum Semesta.

Mari kita lanjutkan Latihan Uang Ajaib ini, ambillah satu lembar uang seribu rupiah, tulislah pada stiker yang akan Anda pasang pada lembaran uang itu :

AKU BERSYUKUR ATAS SEMUA UANG YANG TELAH KUTERIMA SEPANJANG HIDUPKU.

Hari ini, bawalah Lembar Uang Ajaib itu dan tempatkan di dalam dompet, tas, atau saku. Paling tidak satu kali di pagi dan satu kali di sore hari, atau sebanyak Anda mau, keluarkan lembaran uang itu dan pegang di tangan Anda. Baca tulisan Anda dan dengan sungguh-sungguh bersyukurlah atas kelimpahan uang yang telah diberikan kepada Anda selama hidup. Semakin tulus Anda bersyukur, dan semakin dalam Anda merasakannya, akan semakin cepat Anda melihat perubahan ajaib di dalam situasi uang Anda.

Mulai hari ini, taruh Lembar Uang Ajaib Anda di tempat yang akan terus Anda lihat sepanjang hari agar Anda ingat untuk bersyukur atas kelimpahan uang yang telah diberikan kepada Anda, tanpa pernah melupakan bahwa semakin sering Anda melihat Lembar Uang Ajaib Anda dan merasakan syukur atas uang yang telah dikaruniakan kepada Anda, akan semakin banyak keajaiban muncul. Kelimpahan syukur atas uang setara dengan kelimpahan uang!

Berjanjilah mulai hari ini!
Kepada diri Anda sendiri bahwa, manakala Anda menerima uang apa pun, apakah itu gaji, diskon, atau hadiah gratis, Anda akan sungguh-sungguh bersyukur atasnya. Terimakasih, terimakasih, terimakasih.


Ringkasan Latihan Ke 5 :

  1. Ulangi langkah satu sampai tiga dari Latihan Ajaib 1 - Menghitung Karunia; Buat daftar dari sepuluh karunia Anda. Tulis mengapa Anda bersyukur atas karunia itu. Baca ulang daftar Anda, dan di akhir karunia ucapkan terimakasih terimakasih terimakasih, dan rasakan syukur sedalam mungkin atas karunia itu.
  2. Duduk dan luangkan beberapa menit untuk memikirkan kembali masa kanak-kanak Anda dan segala sesuatu yang telah Anda terima, yang disediakan bagi Anda dengan gratis.
  3. Saat mengingat setiap kenangan di mana uang dibayarkan untuk Anda, ucapkan dan rasakan kata-kata ajaib, terimakasih, dengan sepenuh hati untuk setiap peristiwa.
  4. Ambil selembar uang seribu rupiah atau pecahan kecil lain dan tulis dengan huruf-huruf besar dan tebal pada stiker yang Anda rekatkan pada lembar uang itu : AKU BERSYUKUR ATAS SEMUA UANG YANG TELAH KUTERIMA SEPANJANG HIDUPKU.
  5. Hari ini, bawa Lembar Uang Ajaib itu bersama Anda, dan paling sedikit satu kali di pagi dan satu kali di sore hari, atau sebanyak Anda mau, keluarkan dan pegang Lembar Uang Ajaib itu. Bacalah kata-kata yang tertulis padanya dan sungguh-sungguh bersyukur atas kelimpahan uang yang telah Anda terima.
  6. Mulai hari ini, tempatkan Lembar Uang Ajaib itu di tempat yang akan Anda lihat setiap hari untuk mengingatkan Anda agar terus bersyukur atas kelimpahan uang yang telah dikaruniakan kepad Anda selama hidup.
  7. Sebelum tidur malam ini, genggam Batu Ajaib di tangan, dan ucapkan kata ajaib, terimakasih, atas hal terbaik yang terjadi hari ini.

Latihan Selanjutnya Hari Ke 6 : BEKERJA DENGAN AJAIB